SEMOGA ADA SETITIK BAROKAH TERSIRAT DARI SAJIAN YANG TERSURAT SEHINGGA HIDUP LEBIH BERMAKNA DAN BERGUNA

Sunday, February 14, 2010

Tips Internet Cerdas - Bijak Dalam Berinternet

Kali ini saya ingin menulis tentang Tips Internet Cerdas - Bijak Dalam Berinternet. Internet cerdas, adalah pemakaian internet dengan segala kebijaksanaan yang dimiliki oleh orang yang bermain internet. Tentu saja kebijaksanaan setiap oarang berbeda - beda, disini saya ingin mencoba menulis tentang bagaimana berinternet dengan cerdas dan bijak dalam internet.

Saya yakin, bahwa setiap hari banyak orang yang baru mengenal internet, baru mengenal dunia tanpa jarak. Untuk ini kita sebagai orang yang sudah lama berada di dunia internet sudah selayaknya memberikan masukan masukan kepada mereka, bukan begitu ? Di internet kita bisa melakukan apa saja, dan kita bisa menjadi apa saja yang kita inginkan, mau jadi penjahat cyber ? Bisa. Mau jadi maniak seks ? Bisa. Mau jadi guru ? bisa. Mau jadi tukang kritik ? Bisa. Oleh karena itu, semua diserahkan kepada pribadi masing-masing.



Boomingnya bisnis warnet, warung internet, telah mencapai hampir ke pelosok pelosoksudut kota negara ini, Alangkah meruginya jika dengan kemudahan fasilitas internet yang ada kita tidak bisa menggunakannya untuk kearah yang lebih baik. Apa yang bisa kita lakukan dengan internet ini ? Dengan internet ini, kita bisa mendapatkan informasi secara mudah. Ini bisa kita gunakan dan manfaatkan dalam meningkatkan bisnis yang kita punyai, memperluas target pasar yang kita miliki. Seorang petani dapat menggunakan internet untuk mencari tentang bagaimana cara menanam yang baik, Peternak, juga bisa mencari ilmu tentang bagaimana cara berternak yang baik, dan mereka p un bisa menggunakan internet untuk mencari pasar buat hasil produksi mereka, tidak ada batas jarak. Para erajin konveksi, bisa juga menggunakan internet untuk mencari model model baju, juga bisa di gunakan untuk memasarkan dan memperkenalkan produk mereka. Sungguh sayang sekali jika internet yang sekarang ini dapat kita akses dengan mudah dan murah tidak memberikan kemajuan yang berarti bagi kita, apa lagi kalo malah tambah merusak diri kita secara khusus dan merusak moral negara kitaini ?

Jadi inilah peran para blogger untuk menunjukkan bagaimana berinternet secara cerdas, dan bijak dalam internet. Bagaimana teman - teman semua ? marilah kita ikut serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, sudah saatnya bangsa kita ini bangkit dan menjadi besar, tentu saja dengan peran serta semua element, termasuk Anda tentu saja. Bagaimana, apakah Anda bersedia ??

posting from http://blogpenghasiluang.blogspot.com/2010/02/tips-internet-cerdas-bijak-dalam.html

Link ke Facebook

0 komentar: