SEMOGA ADA SETITIK BAROKAH TERSIRAT DARI SAJIAN YANG TERSURAT SEHINGGA HIDUP LEBIH BERMAKNA DAN BERGUNA

Tuesday, October 5, 2010

Al-Qur'an Online

Mendengarkan Al-Qur'an adalah ibadah dan Obat
Mendengarkan ayat - ayat suci Al - Qur'an yang dibacakan oleh isteri, anak,orang tua atau kalau mau gampangnya diputar di CD, MP3 atau kaset dapat digunakan sebagai metode mempercepat pemulihan kondisi lumpuh akibat stroke.

Ketika penderita stroke mendengarkan ayat suci Al- Qur'an selama dua - tiga jam setiap hari, memori verbal dan rentang perhatian pasien membaik secara signifikan dibandingkan dengan mereka yang tidak mendapat stimulasi ayat - ayat suciAl-Qur'an atau hanya mendengarkan cerita yang dibacakan dengan keras dan musik

Ayat Al-Quran yang merupakan wahyu kepada kita umat manusia, jelas diterangkan Allah swt sebagai Obat bagi kita juga dan bila digunakan untuk therapi penyakit stroke, maka penderita akan mengalami penurunan depresi, ketenangan jiwa dan semangat ibadah serta hidup yang lebih baik dan besar dari pada penderita yang tidak di therapi ayat Suci Al-Qur-an. Setelah beberapa bulan setelah serangan stroke, memori verbal meningkat sebanyak 60 persen bagi pendengar lantunan ayat suci Al - Qur'an. Hal ini senanda dengan yang telah dilakukan oleh Teppo Sarkamo, penyusun utama kajian itu dan seorang pakar syaraf dari Universitas Helsinki.

Mendengarkan lantunan ayat suci Al-qur'an dalam beberapa hal dapat menggerakkan lebih banyak lagi mekanisme umum yang memperbaiki dan memperbaharui jaringan syaraf otak pascaserangan stroke. Tak ada salah dan susahnya melakukan therapi dari Ust.Galih Gumelar ini di rumah. Karena selain medapatkan keberkahan kesembuhan , Insya Allah pahala dan kadar keimanan kita baik penderita, pembaca Al-Qur'an dan bagi anggota keluarga yang lainnya.

Perlu di ingat, stroke yang terjadi saat aliran darah ke otak tersumbat, dapat mematikan jaringan otak dan merupakan salah satu penyebab utama kematian dan cacat tetap. Perawatan stroke meliputi obat pengencer darah dan daya upaya untuk merendahkan kolesterol. hal ini di ungkapkan didalam situs pengobatangalihgumelar.blogspot.com.

Prosedur Playernya :

  1. buka situs www.putrarinjani.com
  2. ada 30 Juz yang disediakan dibagian bawah Layar Play, Pilih ayat yang akan didengarkan, tunggu beberapa menit, lantunan ayat Al-Qur'an sudah bisa didengarkan.
  3. Jika tidak bisa maka Computer anda kemungkinan belum diinstallkan program Adobe Flash Player, jika iya silahkan download disini
  4. Plusnya lagi anda dapat mendengarkan sambil menghayati maknanya, sebab dilayar Player disediakan teks makna/terjemahan ayat yang sedang dilantunkan. jika terjemahannya tidak muncul silahkan kunjungi Full Screennya disini . Semoga Bermanfaat.

Yang berhajat mendengarkan Qur'an online klik gambar radio diatas atau klik disini

Link ke Facebook

0 komentar: